WELCOME NOTE

Hi Selamat datang di Situs Info Pariwisata Denpasar.
Situs ini memberi informasi seputar wisata menarik yang ada di Denpasar. Baik Wisata alam, budaya, wisata kuliner, ataupun wisata belanja. Jadi buat teman2 yang ada rencana untuk berlibur ke Denpasar, mudah2an informasinya bisa membantu. Buat yang belum, dibaca2 aja dulu, saya doakan biar dapat rezeki jadi bisa jalan ke Denpasar.

Buat teman2 yang mau bertanya atau berbagi cerita, bisa tinggalkan komentar.

Selamat Membaca ... See u in Denpasar .... :)

____________________________________________


Senin, 01 Oktober 2012

OLEH OLEH BALI (1)

Oleh Oleh Bali adalah salah satu hal wajib dicari selama berwisata ke Bali. Pariwisata Denpasar selain wisata alam dan budaya juga menghadirkan wisata belanja yang tak kalah asyiknya. Kurang afdol rasanya kalo sudah jauh-jauh datang ke Bali (atau Denpasar khususnya) ga beli oleh-oleh Bali untuk buah tangan teman, keluarga atau kerabat dekat lainnya. Info Pariwisata Denpasar akan berbagi info tentang tempat berbelanja oleh-oleh bali di seputaran Denpasar.

Yuk, cari tau dimana saja tempat untuk berbelanja Oleh-Oleh Bali ..

Info Pariwisata Denpasar pertama kali akan mengulas tentang Toko Oleh Oleh Bali. Info Pariwisata Denpasar akan mengulas sentra belanja oleh oleh Bali dan 2 Toko Oleh Oleh Bali terbesar dan terlengkap di Denpasar yaitu Krisna Bali dan Erlangga.

Toko Oleh oleh Bali dimodernisasi pertama kali oleh Erlangga. Erlangga menyajikan konsep mal atau one stop shopping untuk Oleh oleh Bali. Sebagai starter Erlangga harus sedikit berjuang keras mengubah fanatism wisatawan akan satu pakem : kalau mau beli oleh oleh Bali ya ke pasar Sukawati aja. Sukses Erlangga, disusul dengan hadirnya Toko Oleh Oleh Bali Krisna. Walaupun bukan termasuk pioneer dalam bisnis toko oleh-oleh Bali, dalam kurang dari 3 tahun nama Krisna langsung mendapat tempat di hati wisatawan. Kalau boleh diibaratkan, toko-toko seperti Krisna dan Erlangga adalah miniatur pasar Sukawati. Jadi apa yang ada di Pasar Sukawati, seringnya juga bisa ditemukan ditoko oleh oleh Bali tersebut.

Info Pariwisata Denpasar secara singkat akan berbagi perbandingan kelebihan dan kekurangan berbelanja di pasar oleh-oleh traditional ( seperti pasar Sukawati, Guang ( berada di daerah Gianyar ), atau Pasar Kumasari untuk di daerah Denpasar ) atau di toko oleh oleh bali :

" Buat kamu yang suka ke-praktisan, ga suka nawar, suka suasana belanja yang nyaman ... ga berdesakan atau kadang berpanasan yang kadang terjadi di pasar oleh-oleh tradisional, lebih baik memilih berbelanja di toko oleh oleh Bali. Setiap sudut sangat jelas menawarkan variasi barang jualan. Sementara di pasar oleh-oleh tradisional, kalo kita belum tau pasti lokasi2 pasti product yang kita cari, efeknya pasti akan memakan waktu lebih panjang. Info Pariwisata Denpasar garis bawahi deh, buat yang suka praktis dan harga pasti, datang aja ke toko oleh oleh Bali "

" Disisi lain, pasar tradisioal oleh oleh Bali juga memberi pilihan lain yang ga kalah menarik. Karena penjualnya banyak ... kita jadi banyak pilihan. Kalo ga cocok di si A, mampir lagi ke toko B. Intinya kuat2 nawar 'n tebel kuping. Kalo lucky pinter nawar, kadang harga yang kita dapet jauh lebih miring "

Sekali lagi Info Pariwisata Denpasar garis bawahi, bahwasanya pasar ataupun toko oleh oleh Bali mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing2. Tinggal dicocokin sama mau kita aja, mau pilih belanja kemana.

1. TOKO OLEH OLEH BALI KRISNA 

Toko oleh-oleh Krisna Bisa dibilang termasuk salah satu toko oleh oleh terbesar di Bali. Krisna Bali tersebar di banyak tempat di kota Denpasar khususnya atau Bali umumnya. Berikut beberapa foto toko oleh oleh Bali Krisna :



Plang Toko Oleh Oleh Bali Krisna

Tampak Depan Toko Oleh Oleh Bali Krisna

 Rak Rak Oleh Oleh Kaos Bali 

Keranjang Oleh Oleh Bali Kerajinan Tangan (handicraft )

 Rak Oleh Oleh Bali snack dan makanan kemas

( credit foto : http://thiscoverindonesia.wordpress.com )


Lokasi Toko Oleh oleh Bali Krisna untuk daerah Denpasar berada di : Jl. Diponegoro, Jl. Nusa Kambangan  dan di Jl. Nusa Indah.Informasi lebih lanjut tentang Krisna Bali akan kita bahan tersendiri.

2. TOKO OLEH OLEH BALI ERLANGGA

Sebagai pioner, Toko Erlangga memulai toko kecilnya di Jl. Nusa Kambangan Denpasar. Setelah perkembangannya, Toko Oleh Oleh Bali Erlangga mulai membuka cabang ke-2nya, masih di jalan yang sama di Jl. Nusa Kambangan. Posisi 2 toko oleh oleh Bali Krisna dan Erlangga untuk di jl. Nusa Kambangan bersebelahan. Jadi kalo yang mau jalan sekalian dapet 2 tempat, mending pilih datang ke Jl. Nusa Kambangan saja. Berikut foto Toko Oleh Oleh Bali Erlangga, yang Info Pariwisata Denpasar kumpulkan dari hasil Google Search.

 Toko Oleh Oleh Bali Erlangga tampak berdampingan dengan Krisna
( lokasi di Jl. Nusa Kambangan ) 

 Toko Oleh Oleh Bali Erlangga menyediakan areal parkir yang luas mampu menampung bis pariwisata dan mobil 

Suasana di Dalam Toko Oleh Oleh Bali Erlangga


2. PASAR OLEH OLEH BALI KUMBASARI

Pasar Kumbasari adalah pasar oleh oleh Bali yang berada di lingkup Pariwisata Denpasar. Pasar kumbasari tepat berada di jantung kota Denpasar , dikawasan Jalan Gajah Mada yang kini menjadi kawasan Heritage Denpasar. Sama seperti pasar Seni Sukawati, Pasar Kumbasari juga merupakan salah satu sentra kerajinan dan juga Oleh Oleh Bali.


Oleh Oleh Bali apa saja yang paling diburu oleh para penikmat Pariwisata Denpasar akan dibahas di posting berikut :).  Nantikan juga informasi lainnya yang akan terus diupdate oleh Info Pariwisata Denpasar khususnya tentang Toko/Pasar Oleh Oleh Bali.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS Untuk 5 Orang Saja.

    BalasHapus
  2. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS Untuk 5 Orang Saja.

    BalasHapus